SYAHARUDDIN, S.Pd

SYAHARUDDIN, S.Pd

Kamis, 11 Juli 2013

Formulir Pandaftaran Siswa Baru Aplikasi Pendataan

Oleh Syharuddin
Menyambut tahun ajaran baru 2013/2014 sekolah perlu mempersiapkan beberapa hal dalam hal administrasi sekolah, salah satu kegiatan dalam menyambut tahun ajaran baru adalah penerimaan Tahun Baru. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ajaran baru 2013/2014, saat ini dinas pendidikan telah mendistribusikan aplikasi pendataan ke pada sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.
Sebagai pelengkap Aplikasi pendataan baru tahun ajaran 2013/2014 dalam penerimaan siswa baru, kali ini akan saya share Formulir Pandaftaran Siswa Baru Aplikasi Pendataan. Formulir ini sudah sesuai dengan penginputan yang terdapat di aplikasi pendataan.
Beberapa komponen yang di data dalam pendaftaran siswa baru adalah seperti Nama Lengkap, Nama Panggilan, Jenis kelamin, NIK, Tempat, Tanggal Lahir, Usia, Agama, Anak ke, Jumlah Saudara, Tinggi Badan, Bahasa sehari-hari, Penyakit yang pernah diderita, Alergi Obat/Makanan/Lainnya, Golongan Darah, Riwayat Pendidikan, Masuk sekolah ini sebagai, Tahun Pelajaran,  Asal Sekolah, Alamat Sekolah Asal, No. Telepon/HP, Email  (bila ada), Rombel, Riwayat Beasiswa, Catan Prestasi, Nama Ayah, Pekerjaan, Nama Kantor/Instansi, Alamat Kantor/Instansi , Telepon/HP, Email, Pendidikan, Penghasilan bulanan, Nama Ibu, Pekerjaan, Nama Kantor/Instansi dan lain sebagainya.
Formulir Pandaftaran Siswa Baru Aplikasi Pendataan :

Tidak ada komentar: